Posted by wirastanto | File under :
Standart Showroom atau Dealer Hyundai menjadi topik utama perkembangan hyundai selain juga memperluas jaringan service dan dealer hyundai. Hyundai mobil sudah mematok standar tinggi bagi showroom baru hyundai maupun dealer hyundai. Mungkin masih ada beberapa dealer atau showroom hyundai yang belum memenugi standar internasiaonal saat ini, tetapi mungkin dalam satu tahun kedepan, semua dealer hyundai sudah standat tinggi.

Standar Dealer atau Showroom Hyundai
PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara konsisten memfokuskan diri untuk perbaikan dan penyesuaian tampilan showroom. Hal ini berdasar workshop seluruh jaringan Hyundai di seluruh Indonesia, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standar global.

HMI menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan showroom dan workshop berikut kelengkapan pelayanannya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image brand Hyundai di Indonesia.

Dari total 50 jaringan di Indonesia, secara bertahap, Hyundai akan melakukan perombakan tampilan showroom dan workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI. Salah satunya adalah Hyundai Samarinda. Outlet ke 20 Hyundai yang terletak di Jl. M Yamin RT 27, Samarinda, Kalimantan Timur ini pembangunannya telah disesuaikan dengan CI dan SI Hyundai.

Hyundai Samarinda resmi beroperasi pada (11/4), dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang siap melayani pelanggan Hyundai di daerah Samarinda dan sekitarnya.

"PT Hyundai Mobil Indonesia bersama mitra dan partner bisnis tetap fokus dan concern bagi perkembangan Hyundai di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada Pelanggan setia Hyundai yang telah memberi motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun," ujar Jongkie D. Sugiarto, President Director.



Artiket Terkait :
Harga mobil hyundai indonesia 2013
Hyundai Grand Avega

0 komentar:

Posting Komentar