Posted by wirastanto | File under :
Kegiatan CSR Hyundai Mobil Indonesia secara rutin dilaksanakan di indonesia. Sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) dibentuk Hyundai Motor Company yang bekerja sama dengan KOICA. Di mana untuk mendirikan Pusat Pelatihan dan Pendidikan Kejuruan (Vocational Education and Training Center) North Jakarta, termasuk Bekasi, Tangerang, Serang, Karawang, dan lain-lain.

Hyundai Indonesia
Penandatanganan komitmen Hyundai KOICA Dream Center - Indonesia, yang bertempat di North Jakarta Training Center, Jl. Rawa Terate II No. 1, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, pada (9/4), dihadiri Tim CSR Hyundai Motor Company, perwakilan Kedubes Korea di Indonesia, Direksi dan staff KOICA Indonesia, perwakilan dari Kemendikbud, Presdir Hyundai Mobil Indonesia dan lainnya.

Hyundai KOICA Dream Center Indonesia adalah proyek CSR untuk kaum muda kedua setelah Ghana, Afrika Selatan, dengan skema yang sama. Yaitu menginginkan pendidikan kejuruan di bidang otomotif dengan tujuan mempersiapkan generasi muda untuk mempunyai pekerjaan yang layak, kemapanan untuk kehidupan perekonomian dan peningkatan taraf hidupnya.

Program ini diperuntukkan bagi generasi muda yang berusia 18-24 tahun. Tujuan utamanya mempersiapkan mereka untuk mempunyai pekerjaan yang layak, kemapanan untuk kehidupan perekonomian dan peningkatan taraf hidup-nya. "Kami yakin proyek ini akan berjalan sukses dengan support penuh dari pemerintahan Jakarta. Harap kami bisa berjumpa lagi pada bulan Januari 2014, untuk pembukaan secara resmi training center ini," ujar JY. Park, Director, Marketing Team, Hyundai Motor Company.

0 komentar:

Posting Komentar