Posted by wirastanto | File under :
Hyundai Mobil indonesia semakin menjamur di indonesia. Dengan mobil yang modern, sporty, berteknologi tinggi, serta jaringan service yang luas, maka hyundai mobil berani memantapkan target penjualan mobil hyundai 2013 dengan tinggi.

Target Penjualan Hyundai 2013
PT Hyundai Mobil Indonesia menetapkan target penjualan 8.000 unit pada tahun ini. Hal itu antara lain akan didukung oleh sejumlah langkah, antara lain peluncuran 3-4 varian baru dan penambahan 5 outlet baru. "Hyundai memiliki sekian perencanaan dalam melayani pasar otomotif Indonesia pada tahun 2013. Di antaranya peluncuran 3-4 varian baru dan penambahan 5 outlet baru untuk mendukung tercapainya target penjualan 8.000 unit," ungkap Jongkie D Sugiarto.

Sebelumnya disampaikan bahwa pihak Hyundai enggan membeberkan varian apa saja yang dimaksud, walaupun sudah beredar rumor bahwa satu dari model tersebut adalah kendaraan keluarga. Hyundai Mobil Indonesia sendiri memang sedang terus meluaskan jaringan penjualan dan layanan purna jual untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia.

Penjualan mereka sendiri disebut naik 26 persen. Hyundai pun diklaim semakin diminati masyarakat Indonesia karena model-model terbaru yang dipasarkan saat ini, desainnya semakin menarik, sesuai dengan tuntutan konsumen terkini.

Kini Hyundai mempunyai 48 jaringan penjualan di Indonesia. Sesuai dengan ketentuan perusahaan, seluruh dealer harus tampil dengan standar CI dan SI global yang berlaku sejak 2010. Saat ini baru19 dealer Hyundai di Indonesia dengan ruang pamer sesuai dengan CI dan SI global, termasuk yang terbaru, Hyundai Cihampelas.

0 komentar:

Posting Komentar