Posted by wirastanto | File under :
Mau tahu info tentang Kredit Hyundai H1 XG CRDi? cukup sms saja ke noor kami, di 0852 8463 7102 atas nama Yoyok Hyundai, kami siap membantu anda, segera. Atau anda perlu persentasi singkat tentang mobil hyundai h1, bisa contact kami.

Kredit Hyundai H1 XG CRDi
Hyundai H1 XG CRDi adalah mobil MPV yang cukup populer di kalangan pelaku usaha dan keluarga. Dengan kabin yang lega, nyaman dan muat untuk 8 penumpang dan 1 orang supir. Anda dapat mengajak seluruh keluarga besar untuk berekreasi dan menikmati hidup Anda. Anak Anda tidak akan bosan dengan perjalanan jauh sekalipun, karena Anda bisa memutar film kesukaannya di dalam mobil MPV ini. Tenang saja, layarnya cukup besar dan tajam untuk dilihat oleh anak-anak kok.

Mobil Hyundai H-1 XG bermesin diesel ini dijual di Indonesia dengan harga OTR 2013 DKI Jakarta Rp 404.600.000. Bila Anda tertarik dan mau mengambil kredit, kami berikan Paket Kredit Angsuran Murah Hyundai H-1 XG CRDi dari BCA Finance, atau MANDIRI Tunas Finance, PANIN, dll.

Langsung saja menghubungi kami, berapa DP Kredit Hyundai H1 XG CRDi yang anda inginkan, atau berapa angsuran mobil hyundai h1 ini anda keluarkan selama tenor berapa tahun keinginan anda.
Yoyok Hyundai
0852 8463 7102

0 komentar:

Posting Komentar