Posted by wirastanto | File under :
Ada empat pabrikan mobil asal Korea Selatan di Indonesia yakni Hyundai, KIA, Ssangyong dan Daewoo. Tetapi tahukah Anda bahwa hanya Hyundai Mobil Indonesia yang menjual produk sedan mewah di negeri ini sampai saat ini. Mobil tersebut adalah New Hyundai Sonata.
Hyundai Sonata
Sudah banyak media massa yang menguji coba Hyundai Sonata dan sampai saat ini belum ada keluhan berarti mengenai mobil tersebut. Mobil sedan mewah yang dibrandrol dengan harga Rp 449.500.000 ini adalah ancaman serius bagi Toyota Camry, Honda Accord, dan Nissan Teana.

New Hyundai Sonata sudah dibekali  dengan mesin bensin GDI 2.4L berkode Theta II. Yang sanggup mengeluarkan power sebesar 178ps / 6.000rpm dan torsi maximum 23.3Kgm / 4.000rpm.  Dengan sistem pemasukan bahan bakar Multi Point Injection serta kapasitas tangki BBM 70 liter membuat Hyundai Sonata ini tidak boros  walaupun power yang dihasilkan besar. Apalagi transmisi otomatis 6 percepatannya sudah dilengkapi dengan paddle shift yang membuat mobil ini dapat dikendarai layaknya mobil manual tetapi tanpa kopling.

Dimensi Sonata adalah sebagai berikut : Panjang 4.820mm, Lebar 1.835mm, dan Tinggi 1.470mm serta wheelbase (jarak antar roda depan dan belakang) sebesar 2.795mm. Menghasilkan radius putar yang rendah yaitu hanya 5.46m  dan kenyamanan tertinggi, apalagi dalam soal parkir. Bandingkan dengan T***** C**** yang mempunyai ukuran Panjang 4.825mm x 1.820mm x 1.470mm dengan wheelbase 2.775mm.

Interior mewah sedan Korea ini akan menambah kenyamanan buat Anda. Entertainment indash dapat menemani perjalanan dengan mengeluarkan suara lagu yang jernih dari koleksi MP3 / CD Anda. Apalagi bila Anda mau berakselerasi, tinggal gunakan paddle shift dan transmisi otomatis pun berubah jadi manual. Jok kulit yang nyaman akan membuat penumpang merasa seperti dirumah saja.

Info pemesanan silahkan hubungi sales executive kami:
Yoyok Hyundai
0852 846 37102

0 komentar:

Posting Komentar