Posted by wirastanto | File under :
Apa anda sudah mengenal dengan baik Mobil Hyundai H1 XG? Hyundai H1 sedang mencuri perhatian masyarakat indonesia, ayo segera pesan sekarang juga. Apa yang anda ketahui dimobil Hyundai h1 ini? Tubuh bongsor sudah pasti akan terbayang dengan interior yang luas akan tersaji. Tapi sebelum masuk ke perut Hyundai H1, siapa pun yang melihat Hyundai H1 XG ini akan setuju bahwa tampilan eksterior yang ditawarkan begitu terlihat kokoh.

Memang MPV ini cukup besar dengan memiliki panjang hingga 1.125 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.925 mm. Namun kekokohan sangat terlihat pada bagian grille yang terlihat lebih besar hampir menyelimuti bagian depan.Namun kesan mewah terlihat pada tampilan Xenon Head light (lampu depan) yang terlihat lebih runcing mengarah keatas kebagian kap mesin.

Hyundai H1 XG

Selain itu menilai penempatan foglamp terlihat presisi dengan headlamp yang tersaji.

Begitu juga dengan tampak belakang Hyundai H1, meski terlihat sederhana. H-1 XG ini telah dilengkapi dengan fitur Rear Camera atau kamera parkir yang sangat membantu saat melakukan parkir dengan tubuh bongsor yang dimilikinya.

Garis-garis lekuk tubuh di mobil hyundai h1 yang ditawarkan terlihat sangat jelas dari ujung hingga belakang.Meski pintu untuk masuk ke dalam kabin disajikan dalam bentuk geser, sangat terlihat kerapihan dari desain dengan menyelipkan jalur pembuka pintu tepat dibawah jendela.

Tanpa mengorbankan sisi tubuh untuk bisa menggeser pintu. Sentuhan terakhir yang menandakan kekokohan H-1 terlihat, dengan penempelan pelek 16 inci untuk bisa melahap segala medan.

Interior Hyundai H1 XG

Untuk bagian interior hyundai h1, jangan sekali-sekali meragukan mobil bongsor yang satu ini. Hyundai H-1 XG menyajikan kabin yang sangat luas meski bisa menggendong 9 penumpang. Ruangan penumpang di mobil ini sangat luas, Anda bahkan masih bisa mengisi tas punggung di sela-sela kursinya. Meski kabin sangat luas setiap penumpang tidak perlu khawatir akan kepanasan, MPV bongsor ini dilengkapi dengan AC di setiap kepala penumpang di posisi belakang.

Penumpang yang berada di bagian kabin belakang juga tidak perlu khawatir bila merasa bosan. Setiap penumpang bisa menikmati siaran televisi/DVD, melalui monitor LCD yang diselipkan dibagian di langit-langit hyundai H1.

Dan untuk driver di hyundai h1 jangan perlu khawatir, sebuah monitor layar sentuh juga bisa dimanfaatkan sebagai navigator, MP3, CD, dan entertainment lainnya.

Performa mesin Hyundai H1 XG

Yuk, saatnya menjajal kehandalan mesin dieselnya di mobil seharga Rp 438 juta ini. Untuk masalah performa, meski MPV mobil Hyundai H-1 memiliki tubuh bongsor. Hyundai memilih tipe mesin yang tepat A-2.5 CRDI-Turbo. Mau Test Drive Hyundai H1, ayo hubungi kami.

Sayang mesin ini agak berat di putaran bawah, mobil terasa ngeden saat gas mulai dipijak. Namun begitu masuk pada kecepatan tinggi, H-1 bisa dengan lincah diajak berlari. Kami sempat merasakan kecepatan hingga mencapai 130 km/jam, dan tetap stabil.

Kelebihan  lain yang dimiliki Hyundai H1 adalah konsumsi bahan bakarnya. Dalam kondisi jalanan yang beragam, Mobil Hyundai H1 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 1:10,7. Kenyamanan lainnya juga terasa dengan kedap suara yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar