Posted by wirastanto | File under :
Apa yang akan diluncurkan oleh perusahaan raksasa hyundai mobil di indonesia di pertengahan tahun 2013 ini? Apa anda sudah mengetahui rencana kebutuhan mobil anda? Mobil hyundai indonesia siap menampung segala kebutuhan anda, karena hyundai indonesia akan meluncurkan 3-4 varian baru di tahun ini.
Mobil Hyundai 2013

PT Hyundai Mobil Indonesia menyebut bahwa mereka mempersiapkan hadirnya 3 sampai 4 varian baru pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Jongkie D Sugiarto. "PT Hyundai Mobil Indonesia menetapkan sekian perencanaan dalam melayani pasar otomotif Indonesia pada tahun 2013. Di antaranya peluncuran 3-4 varian baru," ungkap Jongkie D Sugiarto.

Berita sebelumnya disampaikan bahwa pihak Hyundai enggan membeberkan varian apa saja yang dimaksud, walaupun sudah beredar rumor bahwa satu dari model tersebut adalah kendaraan keluarga.

Pihak Hyundai saat ini mengakui bahwa model-model produksinya semakin diminati masyarakat Indonesia. Mereka mengklaim bahwa model-model terbaru yang dipasarkan saat ini memiliki desain yang semakin menarik, sesuai dengan tuntutan konsumen terkini.

Hyundai sendiri terakhir meresmikan dealer terbaru dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) Hyundai Cihampelas di Bandung.

Kini Hyundai mempunyai 48 jaringan penjualan di Indonesia. Seluruh dealer harus tampil dengan standar CI dan SI global atau sesuai dengan indentitas perusahaan (corporation indentity atau CI) dan indentitas ruang pamer (show indentity atau SI) standar global.

Hal ini sesuai dengan ketentuan perusahaan yang berlaku sejak 2010. Adapun saat ini baru 19 dealer Hyundai di Indonesia dengan ruang pamer sesuai dengan CI dan SI global.

Hyundai indonesia sudah menyiapkan banyak service di setiap daerah, sehingga ketika mobil hyundai banyak masuk indonesia, maka mereka sudah siap akan perawatan dan service yang terjangkau dari masyarakat indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar